Rayakan Ultah Paroki ke-3, Umat Gelar Kerja Bakti

kegiatan senam (dok)

Bogor – Paroki St Ignatius Loyola, Semplak, Bogor, sudah memasuki tahun ke-3 sejak diresmikan tanggal 1 Agustus 2015 lalu. Untuk merayakannya, umat dari berbagai wilayah dan lingkungan paroki tersebut menggelar kerja bakti di kawasan gereja St Ignatius Loyola, Sabtu (4/8). Kegiatan yang diikuti puluhan warga dari berbagai kalangan itu dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Acara dikemas untuk memperkuat kebersamaan yang diawali dengan senam bersama Kemudian dilanjutkan dengan menari goyang Maumere alias Gemu Fa Mire, lalu menari Jai dan Tobelo bersama. Tarian yang dipimpin oleh instruktur yang terlatih itu menambah semangat para peserta kerja bakti.

Ceria usai kerja bakti.

Rangkaian kegiatan yang membuat keringat bercucuran itu ditutup dengan penanaman pohon palem bersama dari wakil wilayah dan lingkungan. “Acaranya santai dan sangat menyenangkan. Keringat banyak mengalir tetapi sangat menyehatkan,” ujar salah satu warga Lingkungan Keluarga Kudus.

Anton yang mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, mulai dari Romo Paroki Antonius D Haryanto, para ketua wilayah dan ketua lingkungan, kelompok kategorial serta OMK.

“Kami ucapkan terima kasih bagi yang telah berkenan memberi dukungan baik materil maupun immateriil seperti tenaga dan pikiran,” ujarnya. (hs)

About Heriyanto Soba 4 Articles
Komsos Paroki Stiglo Semplak Bogor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*