Doa Rosario untuk Pemimpin Gereja

Rosario Lingkungan Yohanes Pembaptis STIGLOS

Sebagai kepedulian umat Lingk St Yohanes Pembaptis Paroki St.Ignatius Loyola Bogor terhadap perkembangan gereja dan juga para imam , maka  Lingk St. Yohanes Pembaptis berinisiatif untuk mengadakan doa untuk para imam melalui doa Rosario bagi Pemimpin Gereja.

Doa Rosario ini diadakan khusus dengan intensi – intensi bagi pemimpin gereja didunia nulai dari Bapa Paus, Para Uskup dan Para Iman serta bagi Calon Imam. Sedianya kami ingin berdoa senakel, namun dikarenakan waktu yang belum memungkinkan untuk belajar doa senakel yang benar, maka kami memutuskan untuk mulai dengan Doa Rosario saja.

|Baca juga : Pembukaan Bulan Maria Paroki Ignatius Loyola Semplak Bogor |

Pada dasarnya kami hanya ingin mendoakan para pemimpin gereja terutama Bapa Paus Fransiskus, Uskup kita Mgr Paskalis dan terutama Pastor Paroki kita RD Antonius Dwi Haryanto.

Kami berharap agar doa seperti ini dapat rutin kami adakan (Setiap Sabtu Pertama setiap Bulan) agar Roh Kudus semakin bertahkta dalam setiap karya pelayanan para pemimpin gereja. Semoga Tuhan berkenan. Amin. (Stiglos*Kontributor Lingk.YP/ LSS)

Subscribe News Paroki St.Ignatius Loyola Semplak Bogor by Email

4,248 total views, 9 views today

About Admin 75 Articles
Admin Web Paroki Stiglo Semplak Bogor