Paskah WKRI Paroki Iglo Semplak

Paskah WKRI Semplak

WKRI Semplak merupakan kelompok yang terbilang baru diresmikan di ruang lingkup Paroki St. Ignatius Loyola Semplak. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat para wanita-wanita hebat untuk mengadakan kegiatan yang luar biasa. Mengangkat momen Paskah, WKRI Semplak pada hari Sabtu, 11 Mei 2019 mengadakan kegiatan Paskah bersama WKRI ranting Semplak. Kegiatan ini dimeriahkan oleh seluruh anggota dan pengurus WKRI Semplak, termasuk pengurus WKRI dari Wilayah I, II, dan III. Kemeriahan acara ini semakin terasa melihat dress code yang digunakan oleh wanita-wanita hebat ini. Dengan dress code spesial, yaitu menggunakan kebaya, kemeriahan Paskah WKRI Semplak menjadi semakin terasa spesial.

Kebersamaan dalam Paskah WKRI Semplak

Kegiatan ini diawali dengan misa yang dipimpin oleh Pastor Paroki, RD. Antonius Dwi Haryanto pada pukul 08.30. Selesai misa, acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, dan games yang pastinya menambah kemeriahan acara. Tidak lupa kata sambutan dari Pastor Paroki, dan juga pengurus dari WKRI Semplak. Kemeriahan acara ini ditutup dengan makan siang bersama.

Semoga WKRI Semplak semakin jaya dan semakin memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap Paroki St. Ignatius Loyola Semplak!

1,769 total views, 6 views today

About Admin 75 Articles
Admin Web Paroki Stiglo Semplak Bogor