Pergantian Ketua Lingkungan St Lusia

Ada yang istimewa di Cimulang, pada tanggal 6 April 2019 yang lalu. Bertepatan dengan dilaksanakannya Pendalaman Iman APP ke-4 dengan tema “Air yang berkualitas cermin hidup Kristiani yang berkualitas” diadakan pula acara Serah Terima Jabatan Ketua Lingkungan Santa Lusia yang baru. Acara tersebut bertempat di kediaman Bapak Fransiskus Sino di Cimulang, Kab. Bogor.

Pendalaman Iman itu sendiri kali itu dipimpin oleh Prodiakon Fransiskus Liwun. Setelah acara Pendalaman Iman, kegiatan dilanjutkan dengan acara Serah Terima Jabatan Ketua Lingkungan Santa Lusia, Wilayah Santo Petrus. Pada kesempatan itu Ketua Lingkungan Santa Lusia yang lama, yakni Bapak Engelbertus Gunawan Wibisono, menyerahkan “tongkat kegembalaan” kepada Ketua  Lingkungan Santa Lusia yang baru untuk periode 2019-2022, yakni Bapak Thomas Dedeus Maia. Umat menyamput kegembiraan tersebut dengan suka cita.

Terima kasih diucapkan kepada Bapak Engelbertus Gunawan Wibisono yang telah melayani umat Santa Lusia selama ini. Lalu, diucapkan pula selamat bertugas kepada Bapak Thomas Dedeus Maia, sebagai Wakil Gembala Umat Lingkungan Santa Lusia, untuk masa pelayanan di waktu kini dan mendatang. Teriring salam: Semoga Bunda Maria menyertai dan Tuhan Yesus memberkati.

Ad Maiorem Dei Gloriam…..(*/Enggar Bawono/dack)

2,998 total views, 6 views today

About Michael Dhadack Pambrastho 29 Articles
Ketua Komsos Paroki St Ignatius Loyola Semplak Bogor Periode 2019-2022